Sabtu, 05 Juni 2010

lagu st12

Cinta tak di Restui

Malam ini ku lihat bulan
Tak terjatuh lalu terurai
Ku nggak ngerti apa yang harus
Ku lakukan

Hari ini aku putuskan
Untuk jauh ku langkahkan kaki
Untuk pergi dari dirimu


Biarkanlah kan kubawa
Sejuta harapan yang indah
Yang pernah kita lalui
Saat bersama
Ku harap kau bisa mengerti
Cinta kita tak direstui
Malam ini harus
Rela ku pergi


Maafkanlah kekasih
Ku harus tinggalkanmu
Meski ku tahu ini menjadi
Kau sakit hati


Relakanlah kekasih
Tutup air matamu
Semua ini aku lakukan
Untuk kebaikanmu


Dengarkanlah kekasih
Ku harus tinggalkanmu
Meski ku tahu ini menjadi
Kau sakit hati
Relakanlah kekasih
Tutup air matamu
Semua ini aku lakukan
Untuk kebaikanmu

Anugrah Ilahi

Saat ku tak berdaya
Terlelap dalam cinta
Mungkinkah ku bertahan
Jalani Waktu yang indah

Sudahlah memang sudah
Kan ku biarkan saja
Mungkin ku tak berdaya
Memberi Arti, Memberi Cinta
Dalam hidup kita….oh

reff:
Bila ku terbang tinggi
Takkan bias terjadi
Ada yang Tak bisa lagi
Anugerah Sang ilahi
Jangan kau terlelap lagi
Meninggal cinta sejati
Aku tetap jaya lagi anugerah sang ilahi

MemujaMu

Bila, aku lihat bintang
Semua Begitu indah terbentang di langit
Jika , aku lihat bulan

Sungguh begitu indah membentang dilangit
Semua apa yang ku lihat ,
Hanya tuhan yang bisa mengucapkan Semua

Reff:
Tuhan memberi keindahan yang terindah
Isi langit dan bumi ciptaan mu tuhan

Biarkan aku berada disini
Biar ku tahan laju angina
Ajarkan aku bersujud padamu
Ajarkan aku untuk hidup

Tiada tuhan selain allah
Allahhu akbar allah maha besar
Izinkan aku bersujud padamu
Ku agungkan kebesaran dirimu
Ku agungkan Kebesaran mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BELA DIRI INDONESIA